Rabu, 12 Oktober 2011

Konsep untuk Blog Wijaya Zone

Selamat malam semuanya, bagaimana keadaan sobat semua? Semoga baik baik saja. Sudah beberapa hari ini saya sibuk dengan kegiatan perkuliahan serta menjadi salah satu anggota Tim Webometrics UMY.  Tim Webometrics UMY ialah TIM dimana mahasiswa serta staf UMY memberikan pengarahan kepada dosen UMY yang mempunyai blog dalam domain blog.umy.ac.id agar mengoptimalisasikan blog – blog dosen yang sudah ada. Target dari kami diantaranya dosen aktif ngeblog dengan trafik pengunjung yang tinggi serta mengerti bagaimana caranya mendatangkan pengunjung.


Setiap malam saya selalu merenung apa yang harus saya isi di Blog Wijaya Zone,di dalam pikiran saya pantasnya membahas apa kedepannya blog baru saya ini? Teringat salah satu reality show di trans 7 yang bernama Orang Pinggiran saya berfikir bila saya mengangkat tema tentang bahan renungan bagi umat manusia mungkin akan menarik serta membuat orang lain bias merenung dengan apa yang telah dia baca di blog saya. Nah mulai sekarang saya memutuskan bahwa blog saya ini akan membahas tentang beberapa renungan yang akan menggugah hati semua orang yang membacanya.

Darimana saya akan mendapatkan bahan – bahan renungan itu? Tentunya saya akan mereferensi beberapa buku serta video dari sang motivator ataupun dari seorang pemuka agama yang sering nongol di tv.

Mudah – mudahan dengan doa orang tua yang selalu mendukung aktifitas positifku bias terkabul, serta teman – temanku yang memotivasi aku baik langsung atau tidak langsung. Selamat dating di Wijaya Zone, semoga anda mendapatkan sebuah pencerahan dari blog saya yang sederhana ini.
Terimakasih, mohon dukungannya kepada semua pihak yang membaca postingan ini. Selamat malam semua.

Anda sedang membaca artikel tentang Konsep untuk Blog Wijaya Zone dan anda bisa menemukan artikel Konsep untuk Blog Wijaya Zone ini dengan url http://wijayapratama.blogspot.com/2011/10/konsep-untuk-blog-wijaya-zone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Konsep untuk Blog Wijaya Zone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Konsep untuk Blog Wijaya Zone sumbernya.

8 komentar:

  1. Semoga mendapatkan inspirasi banyak ya dengan blogwalking dimana mana :) support deh untuk temenku yang satu ini untuk kedepannya :)

    BalasHapus
  2. Amiinn, terimakasih mas Faris sudah mngunjungi..iya mas saya ushakan saya blogwalking untuk smntara ini.

    BalasHapus
  3. Tema yang sangat bagus, jika sahabat mengangkat tema Orang Pinggiran..
    Sukses terus ya..

    BalasHapus
  4. wew bagus tuh.. kapan2 di bahas tuh tentang orang2 yg tinggal di kolom jembatan, atau pemulung, atau tukang becak.. di bahas sisi kehidupan mereka sehari2 :)

    BalasHapus
  5. @kopiah Putih : Iya amiinn..trimakasih yaa.. ini lagi ngumpulin bahan renungan yang baik serta bisa menjadi bahan pembelajaran.

    @Eel Pecidasase :Siaaap.. Mungkin langkah pertama saya akan membahas tentang orang2 trdekat dahulu, sprti Ibu ataupun ayah

    BalasHapus
  6. Aku Dukung Banget, Gan, Semoga Berhasil.
    wah keren nih,

    BalasHapus
  7. @zh!nto : Terimakasih sob buat dukungannya.. :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan sobat. Terimakasih