Minggu, 09 Oktober 2011

Postingan Pertama di Blogspot


Selamat siang sobat semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Tentunya baik baik saja kan? Semoga saja anda dalam sedang lindungan-Nya. Amin
Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang blog baru saya yang bernama Wijaya Zone. Sebelum – sebelumnya saya mempunyai blog yang berada di Wordpress serta blog saya ada dalam lingkup domain kampus saya yaitu UMY. Karena UMY sering mengadakan lomba blog untuk mahasiswanya sayapun disini mengikuti kontes blog yang diadakan oleh kampus UMY. UMY menyediakan Media Jejaring Sosial yang mengharuskan membernya mempunyai Blog. Biasanya member – member yang mempunyai Blog dibawah domain Blog UMY akan terlihat beda bila diliat dari URL nya. Selama ini member – member blogger UMY mempunyai blog dengan URL http://blog.umy.ac.id/namablogpeserta/. Blog ini termasuk kedalam Wordpress, jadi selama ini saya hanya bisa ngeblog di Wordpress, itupun tidak semuanya saya kuasai mengenai konten konten yang ada di wordpress. Sebelumnya saya mempunyai blog dengan alamat : yang pertama http://blog.umy.ac.id/karyaku/ dan telah memenangkan satu hardisk eksternal dengan size 320GB serta Flashdisk 8GB. Karena blog yang pertama mengalami eror entah tidak tau kenapa, saya membuat blog baru lagi dengan alamat http://blog.umy.ac.id/karyakuumy/ . Blog yang kedua ini sedang saya garap untuk bilamana ada lomba lagi saya bisa ikut serta lagi.

Ngomong – ngomong dengan Blog Wijaya Zone ini yang saya buat di blogspot belum tau akan membahas tentang apa kedepannya. Nah yang menjadi alasan saya membuat Blog di blogspot dikarenakan saya ingin memperdalam ilmu Pay Per Click (PPC). Ada beberapa situs PPC yang membuat saya tertarik untuk mengikutinya. Sekarang status saya mahasiswa tingkat 2 dengan jurusan Teknologi Informasi di UMY, saya memperdalam PPC lumayanlah buat tambah – tambah uang makan, maklum anak kosan perlu makan juga.hehe. Katanya biasanya orang – orang bilang cukup rumit dan susah untuk mendaftarkan blog kita di situs penyedia layanan Pay Per Click. Tapi setelah saya browsing kesana kemari banyak juga yang sudah memasang Script Pay Per Click, nah orang lain juga bisa saya pun harus bisa. Toh kita sama – sama makan nasi sama – sama punya otak. Yang jadi kendala saya sekarang ini ialah kali ini saya belum bisa menguasai blogspot. Mudah – mudahan saya banyak belajar dari situs lain tentang ngeblog di blogspot dan berhasil mendaftar di salah satu situs penyedia layanan Pay per Click.
Itulah cerita singkat mengenai Blog baru saya, dan ini termasuk postingan pertama saya. Dan saya ucapkan terimakasih sudah membaca sampai tulisan ini, semoga menjadi sebuah titik terang bagi para pembaca tentang alasan saya membuat blog baru ini. Langkah pertama saya mungkin akan melakukan blogwalking dan memperindah tampilan blog Wijaya Zone ini untuk meningkatkan trafik di blog ini.
Salam, selamat siang semuanya.

Anda sedang membaca artikel tentang Postingan Pertama di Blogspot dan anda bisa menemukan artikel Postingan Pertama di Blogspot ini dengan url http://wijayapratama.blogspot.com/2011/10/postingan-pertama-di-blogspot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Postingan Pertama di Blogspot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Postingan Pertama di Blogspot sumbernya.

2 komentar:

  1. Selamat ya atas blog barunya..
    semoga tambar ilmu tentang pay per click..tapi Pay per click-nya kog iklan "memperbesar alat vital" semua?

    BalasHapus
  2. amiinn...trimakasih ya mas Faril

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan sobat. Terimakasih